HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ikan Berkaki dan Berhidung Manusia Ditemukan Nelayan Karibia

3

HARIANACEH.co.id – Nelayan ketakutan saat menemukan sebuah makhluk aneh bersisik, berkaki, berjari dan memiliki hidung mirip manusia.

Makhluk hibrida ini, yang diduga menggunakan kakinya untuk berjalan di dasar laut, diangkat dari kedalaman laut di Karibia. Sisik makhluk ini mirip ikan, namun memiliki dua kaki lengkap dengan beberapa jari, dan juga bagian tubuh lain yang menyerupai hidung manusia.

Ditemukan di pelabuhan Windward di Pulau Carriacou, nelayan dan warga lokal mengaku terkejut.

“Semua orang berkumpul, dan semua orang belum pernah melihat makhluk seperti itu. Banyak orang yang mengira makhluk itu seperti berasal dari film fiksi ilmiah,” kata seorang warga lokal, seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (1/2/2016).

Hope McLawrence, seorang nelayan veteran, mengaku melihat ‘alien’ itu saat menarik jaringnya dari laut. Ia menyebut makhluk itu memiliki dua kaki, tidak ada sirip, sebuah tulang panjang di punggungnya dan hidung manusia di atas mulut.

“Dari penampilannya, makhluk ini tidak dapat berenang, tapi berjalan di dasar laut,” tutur Hope.

Carriacou terletak beberapa mil dari pulau Grenada, dan juga 200 mil dari Barbados, lokasi wisata favorit beberapa selebritas dunia, termasuk Simon Cowell dan Rihanna.

loading...