HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jessica Diyakini Suami dan Kembaran Mirna Telah Berbohong

5

HARIANACEH.co.id – Arief Soemarko dan Made Sandy Salihin, suami dan kembaran Wayan Mirna Salihin, buka suara soal kematian Mirna. Keduanya satu kata: Jessica berbohong.

Arief punya keyakinan sama dengan keluarga besar Mirna, Jessica selama ini memberikan keterangan palsu.

“Dengan ini, saya yakin apa pun yang diomongkan Jessica di media adalah bohong. Semuanya bohong,” kata Arief usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa, (2/2/2016).

Arief tak mau berkomentar lebih jauh soal kasus kematian sang istri. Ia kembali mengulangi pernyataan Jessica berbohong. Lelaki yang baru menikah sebulan dengan Mirna ini pun terus mengulangi kalimatnya yang menuding Jessica.

“(Alasannya) Fakta-fakta. Pokoknya semua yang diomongin (Jessica) itu bohong,” ungkap Arief sembari tergesa-gesa menuju mobil.

Jessica Kumala (tengah) saat hendak ditahan
Jessica Kumala (tengah) saat hendak ditahan (MI/Atet Dwi)

Tak beda jauh dengan Arief, Made Sandy Salihin yang kembaran Mirna, juga punya keyakinan serupa. Ibu satu anak ini tak mau banyak komentar dan hanya menyebut Jessica berdusta.

“Yang dilakukan Jessica semua itu bohong,” ungkap Sandy.

Saat ditanyai seputar cerita Jessica, Sandy memilih bungkam. Termasuk sejauh mana cerita kedekatan antara Mirna dan Jessica selama di Australia.

“Pokonya semua lihat di pengadilan saja,” ungkap Sandy.

Arief dan Sandy diperiksa penyidik Polda Metro Jaya sore tadi. Keduanya menjadi saksi atas kasus kematian Mirna. Arief dan Sandy tiba bersamaan di Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekira pukul 15.00 WIB.

Saat tiba, tak ada komentar apapun dari keduanya. Dua orang dekat Mirna itu buru-buru masuk ke ruang penyidik. Sekitar dua jam keduanya ada dalam ruangan penyidik Polda Metro Jaya.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time