HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kediaman Orang Tua Mirna Didatangi Hanie

1

HARIANACEH.co.id – Salah seorang teman Wayan Mirna Salihin, wanita yang tewas usai menyeruput es kopi Vietnam, Hanie, mendatangi rumah orang tua Mirna di Perumahan Sunter Garden, Jakarta Utara, Selasa 22 Januari malam. Hanie datang sekira pukul 20.25 WIB.

Hanie datang ditemani seorang pria. Hanie yang mengenakan baju merah muda dan rok hitam tampak tidak tenang. Setelah keluar dari mobil, Hanie tampak kebingungan.

Hanie semakin gusar. Dia terburu-buru dan langsung masuk ke dalam rumah orang tua Mirna bertemu Ibu dan saudara kembar Mirna.

Seperti diketahui, Hanie salah satu teman Mirna juga ikut berkumpul bersama Mirna dan Jessica di Olivier Cafe. Mereka bertiga mengadakan reuni lantaran pernah mengenyam pendidikan di kampus yang sama di Australia.

Hanie dikenal baik keluarga Mirna. Berbeda dengan Jessica, teman sekaligus tersangka pembuhun Mirna tidak dikenal keluarga korban.

“Hanie pernah datang ke rumah, kalau Jessica tidak pernah ke sini, saya tidak kenal,” kata Ayah Mirna, Edi Darmawan saat ditemui di rumahnya, Perumahan Sunter Garden Blok D3 No.8 RT/RW 005/018, Sunter Agung, Jakarta Utara, Senin 1 Februari.

Sedari awal, semenjak kematian Mirna mencuat ke publik, Hanie yang diketahui bekerja di DM-IDHolland sebagai Brand Designer ini, tidak pernah memberi keterangan kepada awak media terkait kematian sahabatnya itu. Hanie sudah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka, Jumat 29 Januari. Jessica ditangkap sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu 30 Januari di salah satu hotel di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara.

loading...