HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ketua MPR, Zulkifli Hasan: “Gafatar itu Penipu!”

1

HARIANACEH.co.id – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyebut Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) adalah penipu. Sebab, mereka membuai pengikutnya dengan iming-iming janjii surga.

Gafatar juga memengaruhi pengikutnya agar menjual harta benda demi hijrah ke Kalimantan. Ketika kembali ke kampung halaman, mereka tidak memiliki harta benda lagi.

“Saya katakan penipuan karena mereka (Gafatar) memberikan janji-janji surga,” ujar Zulkifli ketika menerima pengurus Yayasan Jamiyyatul Hidayah yang dipimpin Ketua Umum Dra Hj Utin Rustini, di Ruang Kerja Ketua MPR, Gedung Nusantara III Lantai 9, Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Berkaca dari kasus Gafatar, Zulkifli Hasan meminta kepada Jamiyyatul Hidayah untuk dapat berperan dalam membimbing masyarakat agar menolak masuknya aliran sesat. Melalui pengajian, masyarakat diharapkan dapat membentengi diri dari pengaruh paham radikal.

“Ini harus dicegah. Ibu-ibu dan pengajian taklim bisa mencegah dengan memberikan pencerahan dan pendidikan kepada masyarakat. Ibu-ibu ikut membina lewat pengajian,” jelas Zulkifli Hasan.

Pada kesempatan temu muka tersebut, Hj Utin Rustini sekaligus mengundang Ketua MPR untuk hadir dalam program bakti yayasan Jamiyyatul Hidayah bertema Masyarakat Pedesaan dalam Rangka Mengisi 70 Tahun Indonesia Merdeka, yang akan diselenggarakan di Bogor, Jawa Barat.

“Dari rencana mengisi acara 70 tahun Indonesia Merdeka, InsyaAllah kami siap berperan aktif mengawal program pemerintah menghadapi persaingan antar bangsa melalui pendidikan dan realisasi estafet generasi,” kata Hj Utin.

loading...