HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Polisi Mintai Keterangan Saudara Kembar Mirna Salihin

5

HARIANACEH.co.id – Sendy Salihin, saudara kembar Wayan Mirna Salihin diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Hal itu diketahui dari ayah Sendy, Darmawan Salihin yang menyambangi Mapolda Metro Jaya untuk menemani Sendy.

Darmawan menyebut, pemeriksaan anaknya terkait hanya seputar hubungan antara keluarga Mirna dengan Jessica maupun Hani.

“Pertanyaannya sekitar keluarga, tunggu saja perkembangannya,” kata Darmawan usai keluar dari ruangan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2016).

Meski terus dicecar soal pemeriksaan kembaran Mirna, Darmawan enggan membeberkan materi pemeriksaan. Darmawan hanya bilang jika Sendy diperiksa lantaran dianggap tahu cerita pertemanan Mirna dan Jessica di Australia.

“Tanya mengenai Mirna, Jessica, kan sekolahnya bareng di Australia. Lain jurusan memang,” ungkap Darmawan.

Kedatangan kembaran Mirna itu sama sekali tak diketahui wartawan. Saat keluar dari ruang penyidik, Darmawan pun nampak keluar seorang diri.

Polisi masih terus mengumpulkan keterangan dari orang-orang yang ada di lingkaran kehidupan Jessica dan Mirna. Polisi juga masih berupaya menguak motif Jessica yang sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Mirna.

Pasalnya, meski Jessica sudah ditetapkan sebagai tersangka, belum ada pengakuan langsung dari Jessica bahwa dirinya lah yang menabur sianida di kopi Mirna.

loading...