HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

AS Roma Berhasil Raih Tiga Angka Berkat Stephan El Shaarawy

2

HARIANACEH.co.id – Stephan El Shaarawy terus menampilkan performa apik bersama AS Roma. Setelah mencetak gol saat debut kontra Frosinone pada akhir pekan lalu. The Little Pharaoh kembali membobol gawang lawan ketika I Lupi melawan Sassuolo pada pekan ke-23 Liga Italia Serie-A 2015–2016, Rabu 3 Februari.

Gol El Shaarawy sekaligus menegaskan kemenangan Roma pada laga tersebut. Sebelumnya, Roma sudah unggul 1-0 saat Mohamed Salah mencetak gol pada menit ke-11. Skuat Roma bisa mengakhiri laga dengan tersenyum usai gol El Shaarawy tercipta pada menit ke-90.

Roma sebetulnya terancam meraih hasil seri pada laga ini. Pasalnya, tuan rumah memiliki kesempatan menyamakan kedudukan usai mendapat hadiah penalti pada menit ke-88.

Namun keberuntungan sedang menaungi skuat asuhan Luciano Spaletti itu lantaran eksekutor penalti Sassuolo, Domenico Berrardi gagal menjalankan tugas dengan baik.

Kemenangan dengan skor 2-0 atas Sassuolo memantapkan posisi Roma di urutan kelima dengan torehan 41 angka di klasemen sementara Serie-A musim ini. Kini, mereka memiliki poin yang sama dengan penghuni peringkat keempat, Inter Milan.

Roma dipastikan tidak akan tergeser dari peringkat kelima walau AC Milan bisa menang atas Palermo, Rabu 3 Februari. Sebab, I Rossoneri yang saat ini baru tampil 22 kali baru mengoleksi 36 poin.

Berikut ini starting XI Sassuolo dan Roma

Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Biondini, Magnanelli, Duncan; Berardi, Trotta, Sansone

Roma: Szczesny; Rudiger, De Rossi, Zukanovic; Maicon, Pjanic, Keita, El Shaarawy; Salah, Nainggolan; Perotti

loading...