HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Babak 1: Stoke Dicukur Dua Pemain Muda MU Ini

1

HARIANACEH.co.id – Performa apik diperlihatkan Manchester United saat melawan Stoke City pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris 2015–2016, Rabu 3 Februari. Hanya dari babak pertama, Red Devils sudah unggul 2-0.

Gol Red Devils pada interval pertama dihasilkan oleh dua pemain muda, yakni Jesse Lingard dan Anthony Martial. Lingard membobol gawang Stoke pada menit ke-14 sedangkan Martial mencatatkan namanya di papan skor ketika laga berjalan 23 menit.

Dua gol tersebut melengkapi performa brilian Red Devils pada laga ini. Tak hanya unggul di papan skor, Wayne Rooney dkk juga lebih baik dari tim tamu dalam urusan catatan statistik pertandingan.

MU total melepaskan tujuh tembakan pada babak pertama. Sebanyak empat di antaranya tepat sasaran. Ketujuh tembakan itu didapat MU hasil dari 21 kali melakukan serangan berbahaya ke pertahanan Stoke.

Catatan seperti itu tidak mampu dibuat tim tamu. Mereka  hanya bisa melepaskan tiga tembakan tanpa ada yang berhasil meluncur ke gawang Red Devils.  Secara keseluruhan, skuat asuhan Mark Hughes tersebut cuma bisa melakukan 13 kali serangan berbahaya ke pertahanan Chris Smalling dkk.

starting XI MU dan Stoke
MU: De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson, Fellaini, Carrick, Lingard, Mata, Martial, Rooney.

Stoke: Butland, Johnson, Wollscheid, Muniesa, Pieters, Whelan, Afellay, Walters, Bojan, Arnautovic, Crouch

loading...