HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Babak I: Liverpool Tahan Imbang Leicester City

1

HARIANACEH.co.id – Leicester City ditahan imbang Liverpool pada babak pertama laga lanjutan Liga Primer Inggris 2015–2016. Bertanding di Stadion King Power, Rabu 3 Februari, kedudukan sementara ini berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Jalannya pertandingan tetap berlangsung sengit meski belum ada gol yang tercipta. Kedua tim kerap jual beli serangan dan tampil dengan permainan terbuka. Apresiasi khusus pantas diberikan untuk para defender dan kiper dari kedua tim karena telah sukses menghalau tiap serangan yang ada.

Laga baru berjalan sembilan menit, tim tuan rumah sudah langsung menciptakan peluang emas melalui sundulan Shinji Okazaki. Beruntung kiper Liverpool, Simon Mignolet berhasil menepisnya dengan baik.

Peluang paling baik untuk Liverpool baru didapat Adam Lallana pada menit ke-35. Aksi individunya saat itu sempat berhasil membuat defender lawan kerepotan serta nyaris membuat gol. Beruntung bagi Leicester, para pemain Liverpool tidak ada yang menyambut umpan Lallana ketika ruang gawang terbuka.

Liverpool masih kesulitan untuk menguasai pertandingan sepanjang paruh babak ini. Leicester yang lebih sedikit unggul dalam penguasaan bola masih sering kesulitan untuk membuka ruang. Setelah injury tim diputuskan hanya berlangsung semenit, wasit pun meniup peluit turun minum.

Susunan pemain:

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton, Okazaki, Vardy.
Cadangan: King, Gray, Ulloa, Dyer, Wasilewski, Chilwell, Schwarzer.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Sakho, Moreno, Henderson, Lucas, Can, Milner, Firmino, Lallana
Cadangan: Toure, Benteke, Allen, Ibe, Flanagan, Ward, Teixeira.

loading...