HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Banyak Pria Suka Wanita yang Usianya Lebih Tua, Ini Alasannya

1

HARIANACEH.co.id – Karisma wanita dewasa terbukti mampu menarik perhatian kaum adam. Penelitian yang dilakukan belum lama ini menunjukan, banyak pria mendambakan kekasih yang usianya berada di atas mereka.

Alasannya cukup masuk akal. Menurut para pria, wanita yang lebih tua dinilai memiliki sifat yang lebih bijaksana, cerdas, dan berpengalaman di kehidupan. Tak hanya itu, mereka juga dinilai cerdas dalam menghadapi segala situasi, sifat yang mungkin jarang ditemukan pada wanita muda.

Jika dirangkum, masih ada beberapa alasan yang membuat para pria lebih mudah jatuh cinta pada wanita yang lebih tua.

1. Mandiri

Disitat Boldsky, wanita dewasa biasanya lebih mandiri, berbeda dengan wanita muda yang umumnya lebih suka dimanja oleh kekasihnya.

2. Suka Berdebat, tetapi tidak suka pertengkaran

Wanita dengan usia matang umumnya lebih menyukai perdebatan sebagai upaya bertukar pikiran. Meski demikian, mereka jarang menyulut pertengkaran karena wanita yang lebih tua biasanya akan berpikir terlebih dahulu sebelum merespons sesuatu.

3. Mau mengakui kesalahan

Di mata pria, ada pesona yang muncul saat wanita menerima kebenaran tanpa menyangkal. Hal ini jarang sekali dimiliki para gadis muda.

4. Pandai memecahkan masalah

Di saat para wanita muda mengeluh, wanita yang lebih tua biasanya lebih suka memecahkan masalah tanpa menunggu bantuan.

5. Tidak Emosional

Wanita yang lebih tua umumnya bisa mengatasi masalah dengan kepala dingin dan tidak emosional, serta berpikir lebih realistis.

6. Tau apa yang di inginkan

Wanita yang lebih tua biasanya memiliki kehidupan yang lebih teratur dan terarah, karena mereka tau apa yang mereka inginkan.

7. Tidak suka cari perhatian

Sifat kalem dan tidak suka cari perhatian membuat para pria tertarik pada wanita yang lebih tua. Mereka menarik perhatian lewat keanggunannya.

8. Tidak posesif

Wanita yang lebih tua umumnya menyukai hubungan yang bermakna, sementara wanita muda lebih suka sensasi, dan sering bersikap posesif.

loading...