HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

FAH UIN Ar-Raniry Gelar Acara Pelantikan Bersama Pengurus Baru Lembaga Mahasiswa

1

HARIANACEH.co.id – Sekitar 150 orang mahasiswa dilantik sebagai pengurus baru lembaga mahasiswa periode 2016-2017 yang bernaung dibawah Fakultas Adab dan Humaniona (FAH), di auditorium Ali Hasymi, Rabu (03/02/16).

Acara pelantikan itu diresmikan sendiri oleh Rektor UIN Ar-Raniry, Prof. Dr.Farid Wajdi, MA. Di kesempatan tersebut, Farid Wajdi turut menyampaikan harapannya kepada pengurus baru yang dilantik agar menjadikan lembaga mahasiswa ini sebagai media melatih diri untuk membuka wawasan yang lebih luas di masa yang akan datang.

Hal senada juga disampaikan oleh Dekan FAH Dr. Misri A Muchsin, MA soal peran organisasi itu sendiri bagi mahasiswa “pengalaman berorganisasi itu tak dapat diukur dengan uang dan hal lainnya namun organisasi dapat membentuk kepribadian seseorang menjadi lebih baik.” Tuturnya dalam kata sambutan sebelum pelantikan.

Dalam acara pelantikan tersebut, Muhammad Zami terpilih menjadi ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEMA-FAH), Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (SEMA-FAH) diketuai oleh Nurul Ikhsan, Sanggar Tamaddun FAH diketuai Ali Muhajir.

Adapun Jefri Pranata terpilih sebagai ketua HMJ Bahasa dan Sastra Arab (BSA), HMJ SKI diketuai Fauzal Fahmi, HMJ D3 Ilmu Perpustakaan (IP) diketuai oleh Dinny Eka. P dan Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan (IP) diketuai oleh Fadhallah Zacky. (HAI/Ahlul Fiqar)

loading...