HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Leicester City vs Liverpool, Ini Susunan Pemainnya

4

HARIANACEH.co.id — Leicester City bakal menjamu Liverpool beberapa saat lagi. Keduanya sudah saling siap bertarung jika melihat dari susunan pemain yang diturunkan.

Pelatih Leicester Claudio Ranieri tidak melakukan banyak  perubahan dalam formasinya kali ini. Jamie Vardy yang merupakan top skorer sementara, masih dipercaya sebagai ujung tombak. Ia akan dibantu dengan winger gesit seperti Riyad Mahrez dan Shinji Okazaki.

Dari kubu Liverpool, pelatih Juergen Klopp bakal mempercayakan lini depan kepada Roberto Firmino dan Adam Lallana. Christian Benteke yang biasanya tampil sebagai starter terpaksa dicadangkan.

Laga pekan ke-23 Liga Primer Inggris ini terbilang penting bagi Leicester dan Liverpool. Pasalnya, persaingan di papan klasemen sementara sudah semakin ketat. The Foxes yang nyaman berada di puncak bisa saja disalip Manchester City jika kalah dalam laga ini.

Liverpool juga wajib menang jika ingin berada di urutan kelima atau menyaingi Manchester United. Saat ini, Liverpool sudah mengoleksi 37 poin atau berselisih tiga poin saja dari United.

Berikut susunan pemain Leicester City vs Liverpool:

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton, Okazaki, Vardy.
Cadangan: King, Gray, Ulloa, Dyer, Wasilewski, Chilwell, Schwarzer

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Sakho, Moreno, Henderson, Lucas, Can, Milner, Firmino, Lallana
Cadangan: Toure, Benteke, Allen, Ibe, Flanagan, Ward, Teixeira.

loading...