HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sore Ini, Presiden Jokowi Gelar Ratas Soal Virus Zika

1

HARIANACEH.co.id – Presiden Joko Widodo dijadwalkan menggelar rapat terbatas secara maraton, pada Rabu 3 Februari 2015. Ratas pertama terkait pencegahan dan penyebaran Virus Zika di Indonesia.

Rapat digelar di Kantor Presiden bersama Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Yohana Yambise dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Sebelum itu, Presiden akan membahas pengembangan wilayah di kaki Jembatan Suramadu pukul 14.00 WIB. Dilanjutkan rapat terbatas dengan topik persiapan penyelenggaraan KTT Luar Biasa OKI di Jakarta.

Sementara pada pagi hari, Presiden rencananya menerima Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di Istana Merdeka, pukul 09.30 WIB.

Kegiatan presiden dilanjutkan dengan upacara penyerahan Surat-Surat Kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Negara Sahabat untuk Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta.

Selang dua jam setelahnya, Jokowi menerima kunjungan kehormatan Menteri Lingkungan Hidup dan Perubahan Iklim Kerajaan Norwegia Vidar Helgesen di Istana Negara.

loading...