HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sunderland vs Manchester City, Ini Susunan Pemainnya

2

HARIANACEH.co.id – Manchester City mengubah sedikit susunan pemainnya untuk menghadapi Sunderland, Rabu 3 Februari. Itu diketahui karena Pelatih Manuel Pellegrini langsung menurunkan penyerang muda seperti Kelechi Iheanacho.

Terpilihnya Iheanacho sebagai starter berhasil menggusur Raheem Sterling. Rekrutan mahal dari Liverpool itu harus terima dicadangkan karena penampilannya terbilang mengalami penurunan dalam beberapa laga belakangan ini.

Sergio Aguero yang juga akan tampil sebagai starter bakal dibantu oleh Iheanacho, Jesus Navas dan David Silva dari lini tengah. Namun, Silva yang biasanya berposisi sebagai pengatur serangan bakal berada di kiri.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Sam Allardyce juga sudah menyusun pemainnya dengan maksimal. Ia yang mengusung formasi 5-3-2, langsung memasangkan Jermain Defoe dan Fabio Borini sebagai ujung tombak.

City berpeluang besar merebut singgasana klasemen sementara jika menang dalam laga ini. Itu bisa saja terjadi jika Leicester City kalah oleh Liverpool.

Berikut susunan pemain Sunderland vs Manchester City:

Sunderland: Mannone, Jones, O’Shea, Kone, Kirchhoff, van Aanholt, Cattermole, M’Vila, Borini, Lens, Defoe.
Cadangan: Pickford, Brown, N’Doye, Johnson, Khazri, Yedlin, Watmore

Manchester City: Hart, Sagna, Demichelis, Otamendi, Clichy, Fernandinho, Yaya Toure, Navas, Silva, Aguero, Iheanacho Cadangan: Caballero, Kolarov, Zabaleta, Fernando, Celina, Barker, Sterling

loading...