HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Juventus Raih Kemenangan ke-13 Beruntun Berkat Gol Bunuh Diri

1

HARIANACEH.co.id – Kemenangan penting diraih Juventus saat mejamu Genoa dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Italia Serie-A, Kamis 4 Februari dini hari WIB. Dibantu gol bunuh diri, La Vecchia Signora menang tipis 1-0.

Bermain di kandang sendiri, Juventus langsung tancap gas sejak peluit tanda dimulainya pertandingan ditiupkan. Beberapa kali, duet Paulo Dybala dan Alvaro Morata cukup merepotkan pertahanan Il Grifone.

Gol yang ditunggu publik Juventus Stadium datang juga pada menit ke-30. Adalah bek Genoa Sebastian De Maio yang membuat Juventus unggul. Ia mencetak gol bunuh diri setelah mencoba menghalau bola tendangan Juan Cuadrado yang berujung bola masuk ke gawang sendiri. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Juventus terus bernafsu untuk mencetak gol tambahan. Mereka terus menekan pertahanan lawan lewat umpan pendek dari kaki ke kaki dan tak membiarkan Genoa berkembang.

Pertandingan ini diwarnai satu kartu merah yang diterima striker Juventus Simone Zaza. Ia melanggar pemain Genoa dengan keras pada menit ke-90.

Tak ada lagi gol tercipta pada pertandingan ini. Hasil ini membawa Juventus menikmat kemenangan ke-13 secara beruntun dan bertengger di peringkat kedua tabel klasemen Serie-A, menempel Napoli dengan selisih dua poin.

Susunan pemain kedua tim:

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Caceres, Cuadrado, Padoin, Marchisio, Pogba, Evra, Morata, Dybala.

Genoa: Perin; Munoz, De Maio, Izzo; Ansaldi, Rigoni, Dzemaili, Ntcham; Suso, Pavoletti, Cerci.

loading...