HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Lima Kali Diperiksa Penyidik, Hanie Lupa-lupa Ingat

5

HARIANACEH.co.id – Hanie, teman mendiang Wayan Mirna Salihin sudah lima kali menjalani pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Selama menjalani pemeriksaan, Hanie masih lupa dengan beberapa kejadian atas kematian temannya tersebut.

“Hanie itu diperiksa yang kelima kali ya. Biasa, lupa-lupa, tadi juga lupa, diingetin lagi, karena itu penting, itu saja,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/2/2016).

Krishna menjelaskan, penyidik masih terus melengkapi pemberkasan kasus kematian Mirna. Krishna juga menegaskan jika semua fakta akan dibeberkan dalam proses peradilan.

“Penyidikan lagi jalan, sabar. Ini lagi jalan, ini lagi proses memenuhi pemberkasan, jadi kita lihat nanti di pengadilan,” tandas Krishna.

Siang tadi, Hanie menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Hanie menjalani 11 jam pemeriksaan. Selama pemeriksaan, Hanie mengaku dicecar 47 pertanyaan oleh penyidik.

Dia datang Rabu (3/2/2016) siang sekitar pukul 13.15 WIB dan baru keluar gedung Ditreskrimum 11 jam kemudian, atau tepatnya Kamis, 4 Februari sekitar pukul 00.15 WIB.

“Ada 47 pertanyaan, banyak banget,” singkat Hanie usai menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan, pemeriksaan akan terus dilakukan penyidik untuk menguatkan alat bukti yang dimiliki.

“Pemeriksaan saksi terus berjalan. Semua saksi. Kembarannya, orangtuanya. Mungkin ada pengulangan pemeriksaan saksi-saksi itu. Termasuk karyawan kafe,” kata Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

loading...