HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Babak I: Celta Vigo Diungguli Sevilla Tipis

2

HARIANACEH.co.id – Sevilla sukses unggul sementara atas Celta Vigo dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal Copa Del Rey musim 2015–2016, Jumat 5 Februari. Satu-satunya gol Sevilla dicetak oleh Adil Rami.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla mendominasi pertandingan sepanjang babak pertama. Total, mereka mampu menciptakan dua tembakan mengarah ke gawang dari 10 peluang yang tercipta.

Sedangkan, Celta Vigo kalah unggul dalam jumlah peluang. Mereka bahkan tak mampu menciptakan tembakan mengarah ke gawang dari total tiga peluang.

Meski tampil dominan, Sevilla kesulitan menembus pertahanan Celta Vigo. Buktinya, tak ada satu gol pun yang mampu diciptakan hingga menit ke-40.

Bahkan, Sevilla juga membuang satu peluang dari titik penalti pada menit ke-28 lewat Kevin Gameiro. Ia gagal mencetak gol setelah kiper lawan, Ruben Blanco mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Baca Juga

Sevilla akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-45. Gol tersebut dicetak Rami usai mampu memanfaatkan umpan dari Ever Banega.

Hingga babak pertama usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Sevilla.

Susunan pemain:

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Rami, Kolo, Tremoulinas; N’Zonzi, Cristóforo; Vitolo, Banega, Krohn-Dehli; Gameiro.

Celta Vigo: Rubén, Mallo, Cabral, Sergi Gómez, Jonny; Radoja, Tucu Hernández, Wass; Iago Aspas, Orellana, Guidetti.

loading...