HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Dia Bocoran Tampilan Desain Ponsel Lumia 850

1

HARIANACEH.co.id – Foto terbaru Microsoft Lumia 850 beredar, menampilkan desain yang akan diusung oleh ponsel cerdas unggulan terbaru Microsoft ini. Lumia 850 akan hadir dengan bingkai berbahan metal yang mengelilingi bodinya.

Seperti pendahulunya, Lumia 850 diperkirakan akan hadir dengan bodi berbahan plastik. Namun, bingkai berbahan metal di sekeliling turut menghadirkan kesan premium pada perangkat.

Berdasarkan foto yang beredar dari berbagai sumber, Microsoft mengubah penempatan konektor micro USB 2.0 dan jack audio. Konektor micro USB dapat ditemukan di sisi atas dan jack audio 3,5 mm yang terdapat di sisi bawah Lumia 850.

Sementara itu, untuk spesifikasi, Lumia 850 disebut akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 617. Chipset ini merupakan satu-satunya chipset kelas menengah yang mendukung Continuum. Sebelumnya, Continuum baru dapat ditemukan pada perangkat unggulan Microsoft, yaitu Lumia 950 XL dan Lumia 950.

Selain itu, Lumia 850 juga didukung oleh GPU Adreno 405 dan layar 5,7 inci beresolusi 1080p. Ponsel cerdas ini akan hadir dengan dimensi ramping berketebalan 6,92 mm serta berbekal fitur pemindai iris mata, serta didukung fiturdual-SIM dan slot micro SD.

loading...