HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kantor Geuchik Meurandeh Dayah Dibobol Maling

1

HARIANACEH.co.id, KOTA LANGSA — Dua unit komputer Kantor Geuchik Gampong Meurandeh Dayah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa digondol Maling, Kamis dini hari (4/2/2016).
.
H Zakaria,SE Camat Langsa Lama, yang langsung turun kelokasi ketika menerima kabar itu kepada Media ini menjelaskan, diperkirakan maling beraksi menggondol dua unit computer milik kantor desa Kamis (4/2/2016) dini hari.

Maling tersebut berhasil mencuri dua unit CPO bersama monitor dengan mendongkel merusak kunci pintu utama, namun sebelum itu pelaku sempat mencongkel jendela.

Baru diketahui kantor geuchik dibobol maling ketika sejumlah perangkat desa hendak membuka dan masuk kantor sekitar pukul 08.00 WIB. “dan trrlihat kondisi pintu kantor sudah terbuka dan dua unit komputer CPO bersama monitor merek acer sudah raib,” jelas Camat Langsa Lama kepada HARIANACEH.co.id.

Sementara kerugian ditaksir berkisar 7 jutaan lebih dan kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian Polsek Langsa Timur, jelas Zakaria.

Memang diakui Anto salah seorang warga disitu, kantor geuchik Meurandeh Dayah yang berlokasi dijalan lingkar langsa lama ini situasinya masih sangat sepi dan cukup rawan, selain belum ada lampu penerangan jalan kawasannya juga masih rawan.

Dengan kejadian ini mereka meminta Pemko Langsa segera membangun kantor Polsek untuk wilayah kecamatan Langsa Lama yang selma ini masih dibawah pengawasan hukum Polsek Langsa Timur.(HAI/Erza).

loading...