HARIANACEH.co.id — Sebuah rekaman video menunjukkan seorang wanita terpercaya pelacur yang melekat pada tubuh seorang pria berumur yang dikatakan mati saat mereka melakukan hubungan seks, mulai beredar di Internet.

Rekaman itu menunjukkan anggota paramedis menolak pengusung membawa mayat orang itu keluar dari sebuah bangunan sementara wanita itu masih berada di atas tubuhnya di bawah selimut. Rekaman tersebut pada awalnya disiarkan di situs berbagi video Cina, Miaopai, sebelum dibagikan pengguna melalui LiveLeak.

Kejadian itu dipercaya terjadi di China tetapi tidak dapat dipastikan lokasi nyata serta tanggal kejadian. Melalui video itu, wanita tersebut terlihat bergerak-gerak di bawah selimut sambil mereka diperhatikan orang.

Baca Juga:  Abbott Muak Selalu Dinasihati PBB Terkait Masalah Pencari Suaka

Pasangan itu terpercaya dibawa ke rumah sakit untuk memisahkan mereka dan kematian ketika hubungan seks dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk terlalu aktif atau serangan jantung. Seorang dokter di London, Dr John Dean, menyatakan kejadian penis terjebak dalam kemaluan wanita dapat terjadi, terutama ketika wanita orgasme.

https://www.youtube.com/watch?v=rFiIpXrpvsw

loading...