HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sevilla Berpeluang Masuk ke Final Setelah Permak Celta Vigo

3

HARIANACEH.co.id – Sevilla sukses memetik hasil positif kala menjamu Celta Vigo pada leg pertama babak semifinal Copa Del Rey, Jumat 5 Februari. Ketika itu, mereka menang dengan skor 4-0.

Kevin Gameiro menjadi bintang kemenangan bagi Sevilla. Ia sukses mencetak dua gol pada laga tersebut.

Dengan kemenangan ini, Sevilla memiliki peluang besar lolos ke babak final. Saat ini, mereka tinggal butuh hasil seri 0-0 di kandang Celta Vigo untuk lolos.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla mendominasi pertandingan. Total, mereka mampu melepaskan tujuh tembakan mengarah ke gawang dari 18 peluang.

Sedangkan, Celta Vigo kalah unggul dalam jumlah peluang. Mereka hanya mampu melepaskan tiga tembakan mengarah ke gawang dari delapan peluang.

Meski tampil dominan, Sevilla kesulitan menembus pertahanan Celta Vigo. Buktinya, tak ada satu gol pun yang mampu diciptakan hingga menit ke-40.

Bahkan, Sevilla juga membuang satu peluang dari titik penalti pada menit ke-28 lewat Kevin Gameiro. Ia gagal mencetak gol setelah kiper lawan, Ruben Blanco mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Sevilla akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-45. Gol tersebut dicetak Rami usai mampu memanfaatkan umpan dari Ever Banega.

Memasuki babak kedua, Sevilla mencoba meningkatkan tempo permainan. Mereka berupaya terus menekan pertahanan Celta Vigo sehingga membuat sang lawan kesulitan mengembangkan permainan.

Upaya Sevilla akhirnya berbuah gol pada menit ke-59 lewat Gameiro. Mendapat umpan dari Michael Krohn-Dehli, Gameiro sukses menceploskan bola ke dalam gawang.

Gameiro kembali menaklukkan gawang Celta Vigo selang empat menit. Kali ini, Benega menjadi aktor bagi gol tersebut dengan mengirimkan umpan kepada Gameiro.

Sevilla menutup pesta kemenangan dengan skor 4-0. Gol keempat mereka berhasil dicetak Krohn-Dehli pada menit ke-87 setelah memanfaatkan umpan dari Vitolo.

Susunan pemain:

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Rami, Kolo, Tremoulinas; N’Zonzi, Cristóforo; Vitolo, Banega, Krohn-Dehli; Gameiro.

Celta Vigo: Rubén, Mallo, Cabral, Sergi Gómez, Jonny; Radoja, Tucu Hernández, Wass; Iago Aspas, Orellana, Guidetti.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time