HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Video Seorang Bocah Mengeksekusi Sandera Dirilis Kelompok ISIS

1

HARIANACEH.co.id – Kelompok militan Islamic State (ISIS) telah merilis video propaganda baru menunjukkan seorang anak berbahasa Inggris memenggal kepala seorang sandera.

Video tersebut memperlihatkan anak tersebut memaksa seorang pria dengan rompi warna oranye berlutut di depannya sebelum ia mengacung-acungkan pisau di udara.

“Amerika, ini adalah tentara Anda dan Anda akan menghabiskan uang untuk melawan ISIS! Kami akan menghancurkan kalian seperti kami hancurkan Irak,” begitu ucapan anak tersebut, seperti dilansir Independent, Jumat (5/2/2016).

Video berdurasi 17 menit tersebut diselingi dengan cuplikan dari kehancuran bangunan dan jalan yang disebabkan oleh serangan udara Barat.

Anak itu memaksa sandera untuk memberikan wawancara dalam bahasa Arab sebelum dibawa berjalan ke dalam hutan untuk dibunuh.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas anak tersebut dan warga negara mana. Namun, disinyalir ia berasal dari Inggris dan berusia sekitar 10 atau 11 tahun.

Ini bukan pertama kalinya ISIS menggunakan anak-anak di video propaganda mereka untuk menimbulkan ketakutan global.

Bulan lalu, seorang anak yang berasal dari Inggris juga muncul dan mengatakan akan membunuh orang kafir sambil menunjuk kepada sekelompok sandera yang akan dieksekusi.

loading...