HARIANACEH.co.id — Tidak ada kata untuk berhenti berkarya, itulah salah satu semangat yang terlihat dari solois sekligus YouTuber Aceh, Tereza yang terus memantapkan niatkan untuk menelurkan sejumlah debut singlenya.

Eksistensi dan produktifitas Tereza di media sosial memang tidak bisa dipungkiri lagi, setelah dua tahun mengandalkan debut single “Tanpamu”, kini Tereza kembali merilis karya terbarunya bertajuk “Lagu Cinta” versi akustik.

“Udah dua tahun absen, finally bisa ngeluarin lagu sendiri juga, bukan single sih, tapi lebih ke hidden collection yang aku coba kasih dengar ke semua orang tentang warna lagu orisinil aku, temanya masih tentang kasmaran dan romantisme, jadi aku coba rilis versi akustiknya dulu,” pungkas pemilik nama lengka Teuku Reza Fahlevi dalam keterangan tertulis yang diterima HARIANACEH.co.id, Jumat (5/2/2016).

Baca Juga:  Julia Perez Senang Karena Peroleh 3 Pendonor Sperma

Lagu yang bercerita tentang romantisme seorang pria terhadap wanita idamannya ini, diharapkan bisa menjawab rasa penasaran penggemarnya yang selama ini menanti.

“Versi akustik “Lagu Cinta” aku berharap bisa menjawab rasa penasaran penggemar dan netizen tentang karya orisinil dari seorang Tereza,” sebut Tereza.

Pria kelahiran Lhoksukon, 10 Maret 1991 ini sudah lama menyandang predikat sebagai “Artis Cover” yang hanya mendaur ulang lagu-lagu popular. Kini lewat karya terbarunya tersebut, ingin mencoba menepis persepsi penggemarnya.

“Aku coba nepis persepsi orang banyak tentang produktifitas aku, yang cuma mengcover lagu di YouTube tanpa bikin lagu sendiri, udah banyak yang nanya juga, terus aku disaranin buat rilis lagu ini sama Bang Manto, salah seorang teman dekat aku, dan akhirnya terjadilah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Rihanna Terima Penghargaan Most Desirable Woman

Kini versi akustik dari “Lagu Cinta” sudah bisa ditonton di saluran YouTube resmi officialterezamusic. Selamat menikmati.

loading...