HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Babak I: Udinese Berhasil Hajar AC Milan

1

HARIANACEH.co.id – AC Milan kesulitan menghadapi Udinese pada pekan ke-24 Liga Serie-A Italia, Minggu 7 Februari Bermain di kandang sendiri, I Rossoneri harus tertinggal sementara dengan skor 0-1.

Statistik mencatat, Milan tampil lebih dominan pada laga yang digelar di Stadion San Siro itu. Menguasai bola sebanyak 59 persen, Milan mampu menciptakan sembilan peluang.

Namun, dari total peluang itu, mereka hanya mampu melepaskan satu tembakan mengarah ke gawang. Sedangkan Udinese tampil lebih produktif dengan melepaskan tiga tembakan mengarah ke gawang dari lima peluang.

Memasuki babak pertama, Milan sudah mendapat kejutan dari Udinese lewat peluang Ryder Matos pada menit keempat. Mendapat umpan matang di kotak penalti, Matos menyambar bola. Namun, bola itu masih belum menemui sasaran yang tepat.

Dua menit berselang, giliran Milan menciptakan peluang berbahaya lewat Juraj Kucka. Gelandang asal Slovakia itu meneruskan bola hasil dari adangan Molla Wague. Namun, peluang tersebut tak mampu membuahkan hasil.

Tepat pada menit ke-17, bek Udinese Pablo Armero membuat para publik Milan terdiam. Berawal dari tandukan Zdravko Kuzmanovic yang berhasil digagalkan Gianluigi Donnarumma, bola yang jatuh di kaki Armero mampu disambarnya.

Gol tersebut menjadi gol terakhir pada babak pertama. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Udinese.

Susunan Pemain:

AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Bertolacci, Montolivo, Kucka; Niang, Bacca.

Udinese: Karnezis; Felipe, Danilo, Wague; Edenilson, Badu, Lodi, Kuzmanovic, Armero; Therau, Matos.

loading...