HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Balita Ini Tewas Karena Bakso Tersangkut di Leher

1

HARIANACEH.co.id – Usai makan bakso, Rocky Sunny Afif, meninggal dunia. Diduga bocah berusia dua tahun itu meninggal lantaran bakso tersangkut di lehernya sehingga Afif sulit bernafas.

Imran, tetangga korban, mengatakan kejadian berawal saat keluarga Rocky membeli bakso dari pedagang keliling yang melintas di lingkungan rumah mereka di Jalan Gelatik Gang, Keluarga, Medan Sunggal.

Rocky dan keluarganya pun menyantap bakso yang dibeli. Bocah itu diduga menelan bakso bulat dan ukurannya cukup besar. Bakso kemudian tersangkut di tenggorokan dan membuatnya sulit bernapas. Wajahnya membiru.

Keluarga langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. Tapi Rocky tak mampu bertahan. Sebelum sempat ditangani medis, bocah itu meninggal dunia.

“Gara-gara makan bakso, jadi tiba-tiba saja dia jatuh dan susah bernafas. Sempat dibawa juga ke rumah sakit. Sekarang ini mau dimandikan. Mungkin sebentar lagi bakal dikebumikan,” kata Imran, Sabtu kemarin (6/2/2016).

Polisi sempat turun ke lokasi kejadian untuk menyelidiki peristiwa itu. Terlebih informasi awal yang beredar bocah itu keracunan. Namun, korban meninggal dunia karena tersedak bakso.

“Sudah diselidiki, ternyata bukan keracunan. Korban meninggal karena tersedak bakso,” kata Wakapolsek Sunggal AKP Trilla Murni.

loading...