HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Chelsea vs Manchester United, Ini Susunan Pemainnya

1

HARIANACEH.co.id – Guus Hiddink akan mendapat rintangan berat untuk memberikan hasil positif bagi Chelsea. Sebab, The Blues akan menghadapi Manchester United pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris. Minggu 7 Februari yang akan dimulai beberapa saat lagi.

Demi meraih kemenangan, Chelsea sudah menyiapkan skuat terbaiknya. Di lini depan, Diego Costa bakal menjadi ujung tombak untuk menembus gawang United.

Striker asal Spanyol itu nantinya akan dibantu tiga gelandang agresif seperti Willian, Cesc Fabregas, dan Oscar di lin tengah. Sementara Nemanja Matic dan Obi Mikel ditugaskan untuk menjaga keseimbangan di lini tengah The Blues.

Namun, Chelsea patut waspada. Pasalnya, United juga bakal tampil agresif pada laga ini demi meraup tiga poin.

Di kubu United, pelatih Louis Van Gaal seperti biasa akan mengandalkan trio Juan Mata, Anthony Martial, dan Wayne Rooney. Van Gaal juga tampaknya tak melakukan perubahan di lini tengah. Ia kembali menurunkan Marouane Fellaini dan Michael Carrick, seperti saat menang atas Stoke City dengan skor 3-0.

Laga ini juga semakin menarik karena kedua kiper terbaik tim akan dipasang pada laga ini, yakni Thibaut Courtois dan David De Gea.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpi; Mikel, Matic; Willian, Fabregas, Oscar; Costa.

Manchester United: De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson; Fellaini, Carrick; Lingard, Mata, Martial; Rooney.

loading...