HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jamie Vardy Dipertahankan Leicester City hingga 2019

1

HARIANACEH.co.id – Sadar kalau pemain bintangnya akan menjadi buruan para klub besar, Leicester City coba mengamankannya. Klub racikan Claudio Ranieri ini telah sepakat untuk memperpanjang kontrak Jamie Vardy.

Vardy telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga setengah musim dengan Leicester City. Kini pemain 29 tahun ini akan tetap di stadion King Power hingga 2019.

Vardy yang sedang mengalami penampilan terbaik mengaku senang dengan apa yang dialaminya. Dia berharap bisa membayar kepercayaan klub berjuluk The Foxes itu.

“Saya sangat senang untuk bisa berjuang mencapai sesuatu yang istimewa dengan klub ini. Sebagai bagian dari skuat ini. Saya tidak pernah tahu semangat seperti itu,” terang Vardy.

“Leicester City telah menunjukkan kepercayaannya kepada saya dengan mencapai perpanjangan kontrak tiga setengah musim lagi, dan tidak mungkin untuk mengukur berapa banyak keyakinan yang telah membantu saya untuk meningkatkan performa saya,” tegasnya.

Vardy didatangkan Leicester dengan banderol hanya satu juta pounds dari Fleetwood pada 2012. Sebuah rekor baru bagi pemain non-liga.

“Jamie adalah petarung. Dia memiliki perjalanan yang tak bisa dipercaya untuk mencapai titik ini dalam kariernya dan meneruskan setiap pertandingan,” ujar Ranieri.

“Saya suka semangatnya, yang merupakan kualitas yang saya inginkan dalam setiap pemain saya. Dia telah menunjukkan permainan fantastis, yang lebih penting, ia adalah bagian dari tim yang fantastis,” terangnya.

loading...