HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Komunitas Warga Aceh di Jabodetabek Nyatakan Dukung Tarmizi A Karim

11

HARIANACEH.co.id, Jakarta — Perwakilan Komunitas Warga Aceh di Jabodetabek, bersilaturrahmi dengan Bp. Tarmizi A. Karim di kediamannya, Pejaten Jakarta Selatan, Kamis (5/2). Pertemuan ini bertujuan untuk menyatakan dukungan sebagian besar masyarakat Aceh kepada pria yang disebut-sebut sebagai salah satu Calon Gubernur Aceh 2017 mendatang.

Komunitas yang terdiri dari elemen aktivis, wartawan, pegusaha, mahasiswa, politisi tokoh ormas Aceh dan pekerja profesional dikoordinir oleh Teuku Yusra Dharma (TYD). Pada kesempatan tersebut TYD meminta konfirmasi langsung kepada Bang Tar  soal keikutsertaannya dalam pilkada 2017 yang akan datang.

Setelah mendengar langsung tentang kesiapan Tarmizi A Karim dari yang bersangkutan, TYD dan kawan-kawan menyatakan sangat lega. “Kita menyatakan siap mendukung Bang Tar jika beliau maju pada pilkada nanti. Kami senang dan lega sekali mendengar langsung niat beliau untuk maju sebagai salah satu calon Gubernur Aceh. Karena kami yakin, beliaulah orang yang tepat untuk membangun Aceh saat ini.” sebut TYD mantap.

“Nawaitu beliau maju dalam Pilkada Aceh 2017 adalah karena beliau ingin memberikan kontribusi kepada Aceh untuk menyelamatkan Struktur dan Tekstur masyarakat Aceh yang akhir-akhir ini semakin memprihatinkan.” tambahnya.

Mendapat dukungan serius dari TYD dan beberapa warga Aceh yang berdomisili di jabodetabek, Tarmizi merasa terhormat, dia menilai semua warga Aceh yang hadir pada silaturrahmi tersebut mempunyai potensi dan energi yang sangat baik untuk ikut berperan serta memberikan kontribusi untuk membangun Aceh kembali, “Jika saya dipercayakan jadi Gubernur Aceh maka saya juga akan menggunakan semua energi dari setiap elemen yang ada di Aceh. saya sangat yakin dengan melibatkan semua elemen maka Aceh akan jauh lebih baik dari Aceh saat ini.” ucapnya sembari berterimakasih atas dukungan yang diberikan. (rel)

loading...