HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Polisi Gadungan Dibekuk Setelah Tiduri Empat Wanita

1

HARIANACEH.co.id —  Polisi gadungan, Risky Bagia, 29, dibekuk anggota Polsek Balaraja Kabupaten Tangerang, Banten, dan Polsek Serpong, Tangerang Selatan. Selain menyamar sebagai polisi, pemuda asal Garut Jawa Barat, itu juga meniduri empat wanita.

Risky tinggal di Jalan Kartini III Nomor 32, Kelurahan Kartini, Sawah Baru, Jakarta Pusat. Berbekal seragam polisi dan pangkat palsu, Risky yang mengaku berpangkat Brigadir itu menipu empat wanita dengan modus berhubungan badan dan berjanji akan menikahinya.

Saat diperiksa, Risky menangis seperti anak kecil di hadapan penyidik. Ia mengaku takut untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya.

“Saya bilangnya akan saya nikahi,” kata Risky kepada penyidik Polres Tangerang Selatan, Minggu (7/2/2016).

Aksi Risky berakhir pada saat memeras sopir di Balaraja, Kabupaten Tangerang. Dari tangan pelaku, polisi menyita satu rompi polisi, satu Handy Talkie (HT), uang hasil memeras, dan sepeda motor yang digunakan saat beraksi.

Setelah ditangkap, diketahui pada hari yang sama petugas Polsek Serpong juga menerima laporan soal Riski yang membawa kabur motor seorang korban di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangsel.

“Kami amankan saudara Risky Bagia karena ada laporan juga di Polsek Serpong terkait melakukan pungli terhadap para pengemudi. Dan (pelaku) membawa kabur motor milik korban berinisial RO, warga Cibodas, Kota Tangerang,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

Hingga kini, Risky masih ditahan di Markas Polres Kota Tangerang Selatan. Polisi masih menggali keterangan tersangka untuk mengungkap rangkaian aksi kejahatannya.

loading...