HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Geram Disertai Bangga Selimuti Van Gaal saat MU Ditahan Chelsea

1

HARIANACEH.co.id – Manchester United gagal meraoh kemenangan gara-gara Chelsea mampu menyamakan kedudukan pada masa injury time, Senin 8 Februari. Ketika itu, The Blues sukses mengubah skor menjadi 1-1 usai Diego Costa menceploskan bola ke gawang pada menit ke-91.

Manajer MU, Louis van Gaal menyesali hasil tersebut. Namun ia tetap bangga dengan performa tim karena mampu mengurung pertahanan Chelsea hampir sepanjang pertandingan.

“Kami bermain dengan sangat baik sepanjang 30 menit babak pertama. Penampilan kami semakin bagus hingga memasuki menit ke-75,” ujar Van Gaal.

“Namun semuanya mendadak berubah pada seperempat akhir pertandingan. Kami tidak mempertahankan bola dan menyerang dengan baik. Pada akhirnya Chelsea bisa terus menekan dengan bola-bola panjang.”

“Saya merasa frustrasi dengan hasil ini karena MU tampil lebih baik dari Chelsea. Kami meraih hasil seri karena membuang sejumlah peluang untuk memenangkan pertandingan,” tambah manajer asal Belanda tersebut.

Van Gaal pantas kesal. Sebab, satu poin dari laga kontra Chelsea menjauhkan MU dari empat besar. Kini, MU tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 41 poin. Wayne Rooney dkk tertinggal enam poin dari Manchester City selaku penghuni posisi keempat sekaligus pemegang tiket terakhir menuju Liga Champions musim depan.

loading...