HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Real Madrid Ungguli Granada Untuk Sementara Ini

1

HARIANACEH.co.id – Real Madrid sementara mampu mengungguli tuan rumah Granada di babak pertama pada lanjutan La Liga jornada ke-23, Senin 8 Februari dini hari. Karim Benzema membawa Los Blancos unggul 1-0 pada paruh pertama di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Madrid mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah di awal babak pertama. Membuat skuat asuhan Zinadine Zidane sulit mengembangkan permainan di sepuluh menit awal laga.

Granada bahkan hampir mengungguli Madrid terlebih dahulu di menit ke-11 andai gol mereka tidak dianulir wasit karena offside. Keylor Navas yang meninggalkan sarangnya demi mengantisipasi bola justru membuat bola jatuh ke kaki Penaranda.

Cristiano Ronaldo sempat mendapat peluang menit ke-15 setelah mendapat umpan dari Luca Modric. Sayang, tembakan Ronaldo masih menyamping tipis dari sasaran.

Benzema akhirnya mampu membuka skor bagi Los Blancos memasuki menit ke-30. Dani Carvajal yang menusuk dari sayap melepaskan umpan yang langsung dikonversi gol oleh Benzema. Skor 1-0 bagi keunggulan Madrid pun bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:

Granada: Andres, Foulquier, Lomban, Costa, Lopes, Rico, Perez, Success, Rochina, Penaranda, Barral.

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Isco, Modric, Kroos, James, Ronaldo, Benzema.

loading...