HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Robert Lewandowski Akan Tetap Mengabdi di Bayern Muenchen

1

HARIANACEH.co.id – Bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski mengisyaratkan bakal memperpanjang masa bakti di Allianz Arena. Kabar tersebut dihembuskan oleh agen Lewandowski, Cezary Kucharski. Menurutnya, Lewandowski lebih memilih bertahan di Bayern ketimbang pindah pada bursa transfer musim panas 2016.

Lewandowski yang menjadi mesin gol Bayern dalam beberapa musim terakhir memang tengah dikaitkan dengan dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Spekulasi Lewandowski bakal hengkang makin menjadi kenyataan usai manajemen Bayern digosipkan tertarik merekrut striker Napoli, Gonzalo Higuain.

“Ya, kami sudah mulai berbicara. Saya bisa mengonfirmasi ini. Saya tak bisa berbicara terlalu spesifik, karena itu menjadi rahasia kami,” kata Kucharski.

“Real Madrid tidak melakukan pembicaraan lebih mengenai transfernya. Itu hanya spekulasi. Rumor tentang Lewandowski menunjukkan siapa dirinya. Ia dikenal tidak hanya di Polandia atau Jerman, tapi di seluruh Eropa,” tutur Kucharski.

Pemain berjuluk “LewanGOALski” ini terus tampil subur bagi Bayern sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2014. Kini, Lewandowski sudah mencetak total 27 gol dari 29 penampilan di semua kompetisi bagi untuk Die Roten.

loading...