HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Benarkah Neymar Ditawar Manchester United Rp2,8 triliun?

2

HARIANACEH.co.id — Manchester United menawar Neymar seharga £145juta pada Barcelona musim panas lalu, dan klub Inggris itu akan ditangani Jose Mourinho, berikut berbagai gosip terbaru seputar sepakbola:

Manchester United adalah klub yang menawarkan transfer senilai Rp2,8 triliun (£145 juta) bagi Neymar, musim panas lalu. Ayah bintang Barcelona berusia 23 tahun itu mengatakan hari Rabu (3/2) bahwa sebuah klub menawarkan harga pembelian yang sangat besar, dan sekarang diungkapkan bahwa klub itu adalah Manchester United. (Daily Mail – via COPE)

Bekas manajer Chelsea, Jose Mourinho dilaporkan telah menandatangani kesepakatan dengan klub Manchester United untuk menjadi pelatih klub Setan Merah itu musim mendatang. (Daily Express via El Confidencial)

Chelsea menolak tawaran £57 juta (Rp1.1 triliun) dari klub Cina, Jiangsu Suning untuk gelandang Brasil, Oscar, 24. Yaya Toure juga disebut menjadi incaran klub Cina itu. (Sun)

Ujung tombak Liverpool, Daniel Sturridge, 26, akan meninggalkan Anfield akhir musim ini karena kesal dengan kecaman fans Liverpool yang menudingnya tak punya semangat bermain (Daily Mirror).

Atletico Madrid ingin menarik lagi striker Chelsea Diego Costa, 27, agar manajer mereka, Diego Simeone tidak mempertimbangkan pindah ke Chelsea. (London Evening Standard)

Namun Inter Milan juga bersiap membujuk Simeone akhir musim ini jika Roberto Mancini gagal memimpin Nerazzurri menjadi juara Serie A Italia. (AS via Quotidiano Sportivo)

Bekas kapten MU, Gary Neville, 40, akan tetap memimpin Valencia, kendati jadi bulan-bulanan setelah kalah dari Barcelona 7-0 dalam laga pertama Copa del Rey. Namun klub Spanyol itu bersiap menarik lagi Raphael Benitez, 55, yang masih menganggur setelah dipecat Real Madrid. (AS)

Arsenal sebaiknya merekrut bekas pemain belakang Inggris John Terry, 35, jika Chelsea melepaskannya, kata bekas manajer Tottenham, Harry Redknapp. (London Evening Standard)

Dan, Alexis Sanchez melakukan pemanasan jelang laga liga Primer Arsenal lawan Bournemouth dengan bermain piano. Pemain timnas Chile itu memajang foto ini di halaman Instagramnya. Apakah hari Minggu nanti Bournemouth akan berjoget dalam irama Arsenal?

loading...