HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bos Leicester: Arsenal Target Yang Harus Dikalahkan

1

HARIANACEH.co.id — Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengatakan target berikutnya adalah mengalahkan Arsenal setelah timnya menang meyakinkan 3-1 atas Manchester City.

“Fokus kami adalah Arsenal. Mereka tim kuat, tapi kami siap menghadapi mereka,” kata Ranieri kepada BT Sport, setelah timnya memetik tiga poin bersih di kandang City di Stadion Etihad, hari Sabtu (06/02).

Kemenangan atas City membuat Leicester mantap di puncak klasemen, unggul enam poin atas City yang harus puas di posisi dua.

Padahal 12 bulan silam Leicester terseok-seok di dasar klasemen Liga Primer.

Ranieri mengatakan salah satu kunci kesuksesan Leicester adalah bermain tanpa tekanan.

“Saya minta para pemain untuk menikmati bermain bola dan selalu berusaha yang terbaik. Anggap setiap pertandingan adalah pertandingan terakhir,” kata manajer asal Italia tersebut.

Laga melawan Arsenal akan digelar di Stadion Emirates, London, pada Minggu 14 Februari.

Selain menekuk City, Leicester juga sudah memetik kemenangan ketika menghadapi Liverpool dan Chelsea, juara musim lalu yang kini berada di papan tengah.

Dengan makin mantapnya Leicester di posisi puncak, makin banyak yang berharap tim ini pada akhirnya menjuarai Liga Primer, termasuk salah seorang pendukung fanatik Chelsea.

loading...