HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Musim Depan, Ini Logo Baru untuk Liga Primer Inggris

2

HARIANACEH.co.id – Liga Primer Inggris akan berganti logo mulai musim depan. Pergantian ini merupakan yang pertama kali dilakukan dalam 10 tahun dan bertepatan dengan berakhirnya kontrak dengan Barclays, yang sudah berlangsung sejak 2007/2008.

Penerapan logo baru akan disertai perubahan konsep. Nantinya tak akan ada lagi nama sponsor yang melekat, seperti Barclays Premier League, yang dipakai saat ini. Pihak penyelenggara memutuskan hanya akan memakai nama Premier League.

Menurut Direktur Pelaksana Liga Primer Richard Masters, pihaknya bisa saja mendatangkan sponsor baru, tapi akhirnya memilih memakai nama Liga Primer. Hal itu dimungkinkan setelah mereka mendapat kesepakatan dengan stasiun televisi senilai 5 miliar pound sterling (Rp 97 triliun). “Putusan ini juga memberi kesempatan bagaimana kami benar-benar menampilkan diri sebagai organisasi dan kompetisi,” ucapnya.

Ia mengaku sangat senang akan logo baru itu. “Kami sangat puas atas hasilnya: identitas visual yang relevan, modern, dan fleksibel, yang bisa membantu merengkuh semua orang yang terlibat di dalam Liga Primer,” katanya.

Logo baru itu dibuat DesignStudio. “Tujuan kami adalah menciptakan identitas yang mengenali semua orang yang terlibat di dalam liga paling menarik di dunia,” kata pendiri dan CEO DesignStudio, Paul Stafford.

Adapun logo lama yang saat ini dipakai adalah sebagai berikut:

 

Logo Liga Primer Inggris
Logo Liga Primer Inggris

Logo Liga Inggris yang dipakai dalam salah satu pertandingan musim ini.

loading...