HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tottenham Geser Man City Pasca Berhasil Tundukkan Watford 1-0

2

HARIANACEH.co.id — Tottenham Hotspur menggeser Manchester City di posisi dua klasemen sementara Liga Primer, menyusul kemenangan 1-0 atas Watford, di White Hart Lane, hari Sabtu (06/02).

Gol tunggal Tottenham dicetak oleh Kieran Trippier, yang juga merupakan gol pertamanya bagi klub yang bermarkas di London utara ini.

Mantan pemain belakang Burnley tersebut memanfaatkan umpan silang dari Dele Alli.

Tottenham sekarang mengumpulkan nilai 48, unggul satu poin atas Manchester City yang menelan

kekalahan 3-1 dari Leicester City beberapa jam sebelumnya.

Dalam pertandingan lain, Liverpool gagal memetik tiga angka bersih setelah ditahan imbang 2-2 oleh Sunderland, di kandang sendiri di Anfield.

Tim asuhan Jurgen Klopp ini sempat unggul 2-0, berkat gol Roberto Firmino dan Adam Lallana sebelum tim tamu menyamakan kedudukan melalui Adam Johnson dan Jermain Defoe, yang masing-masing mencetak gol pada menit ke-82 dan 89.

Dengan hasil ini Liverpool tetap berada di papan tengah dengan nilai 35, sementara Sunderland tak beranjak dari zona degradasi dengan nilai 20 dari 25 pertandingan.

Hasil lain: Aston Villa menang 2-0 atas Norwich, Newcastle menang 1-0 atas West Brom, Stoke City kalah 0-3 dari Everton, dan Swansea bermain 1-1 saat menjamu Crystal Palace.

loading...