HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Unggah Video Intim, Pasutri Ini Selamatkan Pernikahan

1

HARIANACEH.co.id, KRASNODAR – Pasangan suami-istri muda Rusia mengungkapkan jalan keluar untuk mengatasi krisis ekonomi yang tengah melanda negaranya, yaitu dengan melakukan hubungan intim selama 4 jam setiap hari.

Pasangan bernama Dmitry dan Alexandra tersebut sama-sama tengah menganggur dan dalam kondisi putus asa saat mereka menemukan ide untuk mendapatkan uang dengan cara mengunggah video intim ke Internet. Kini bisnis tersebut terbukti menguntungkan bagi mereka. Tak hanya finansial, tapi juga asmara.

Kini keduanya mengajak sesama warga Rusia mengikuti jejak mereka dalam upaya keluar dari kesulitan ekonomi di negaranya.

Pasangan muda ini baru saja menikah saat krisis ekonomi menghantam Rusia. Dmitry, yang merupakan seniman tato, kesulitan mendapatkan pelanggan, sementara Alexandra menjadi korban pemutusan hak kerja.

Kondisi tersebut membuat pasangan itu jatuh miskin. Di saat kesulitan menemukan pekerjaan, keduanya mendapatkan gagasan bahwa mereka bisa mendapatkan banyak uang dengan menjual video intim.

Kini pasangan tersebut menghabiskan waktu 4 jam sehari untuk berhubungan intim dan mengunggah video mereka secara online, yang menghasilkan ribuan dolar Amerika Serikat per bulan.

Pasangan tersebut juga menyadari kegiatan itu telah mempererat hubungan mereka sebagai suami-istri.

Bahkan sebagian pelanggan video mereka adalah sahabat-sahabat mereka sendiri yang tinggal di Krasnodar.

Dmitry telah meminta maaf kepada sahabat-sahabatnya yang merasa tak nyaman dengan video intim yang ia buat bersama istrinya.

Tapi ia merasa tak ada yang salah dengan bisnis barunya tersebut.

“Saya tak malu dengan apa yang saya lakukan. Semua sahabat saya mengatahuinya, begitu juga  kolega dan orang tua saya,” kata Dmitry.

“Kami adalah pasangan yang sudah menikah dan tak ada yang aneh mengenai pasangan suami-istri yang melakukan hubungan intim.”

 

loading...