HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pemain Sunderland Ini Resmi Mengaku Seorang Pedofil

4

HARIANACEH.co.id — Pesepakbola Sunderland, Adam Johnson, mengaku bersalah berhubungan seksual dengan anak-anak dan berusaha memperdaya anak-anak secara seksual.

Tapi saat muncul di Bradford Crown Court, pemain sayap Sunderland itu juga menyangkal tuduhan berhubungan seksual dengan anak perempuan berumur di bawah 16 tahun.

Pria berumur 28 tahun dari Castle Eden, County Durham, dan pernah bermain untuk tim nasional Inggris selama 12 kali tersebut, ditangkap pada bulan Maret 2015.

Kasusnya dijadwalkan disidangkan pada hari Jumat (12 Februari). Jaksa Kate Blackwell mengatakan kejadian tersebut diduga terjadi di Castle Eden dan Wingate.

Hakim Jonathan Rose mengatakan kepada juri yang terdiri dari enam pria dan wanita, “Anda kemungkinan sudah membaca hal ini di media, tetapi bukti di pengadilanlah yang akan dikumpulkan.”

“Terdakwa telah mengaku bersalah melakukan dua pelanggaran, Anda akan mendengar rincian saat Blackwell menyampaikan tuntutannya pada hari Jumat”.

Johnson yang lahir di Sunderland, memulai karirnya di Middlesbrough sebelum pindah ke Manchester City dan kemudian ke Sunderland pada tahun 2012.

loading...