HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Andromax R2 Ponsel Premium dengan Desain Stylish yang Elegan

1

HARIANACEH.co.id – Andromax R2 dengan desain yang ergonomis sehingga nyaman  untuk digenggam, dan juga dibekali dengan dapur pacu yang terbaik dikelasnya. Selain harga yang  terjangkau Andromax R2 yang diluncurkan oleh smartfren ini memiliki spesifikasi yang tinggi. Berikut ini spesifikasi yang ditawarkan oleh andromax R2:

1. Stylish Design with premium metal frame

Kualitas premium dan elegan dari body logam yang ramping. Tampilan layar 5 inci dengan resolusi HD IPS OGS memberikan kualitas grafis, memaksimalkan pengalaman gaming dan nonton video serta diperkuat dengan Dragin Trail Glass untuk ketahanan layar dalam aktifitas sehari-hari.

2. Dual camera  13 MP AF with Dual LED flash + 5.0 MP wide angle with LED flash

Uniknya saat memotret momen bersama teman-teman andromax R2 cukup dengan hand montion control (kinetic) tanpa perlu menyentuh tombol saat foto selfie.

3. New technology voice over LTE (VoLTE) with true HD voice and video call

dapat menikmati nelpon dengan suara kualitas HD yang jernih ke sesama pengguna layanan VoLTE. Dalam hal ini jika kita sedang melakukan video call dengan mudah dan tidak mengganggu saat download tetap berjalan bersamaan dengan kecepatan yang optimal pada andromax R2.

4. 4G phone Dual On

Memudahkan berkomunikasi dengan dua kartu  yang aktif bersamaan, baik kartu smarfren 4G LTE atau GSM lainnya.

5. 1,4 Ghz Octa Core 64bit Snapdragon 415

Dilengkapi qualcomm snapdragon 415 octa core 1,4 GHz dan RAM Memory 2GB memaksimalkan kinerja Andromax R2 baik melakukan aktifitas multitasking termasuk gaming, menonyon film, dan mengekplorasi internet.

6. Dolby Digital Plus

Tekonologi yang menghasilkan suara lebih baik dan memberikan pengalaman suara yang optimal dengan kualitas suara sinematik.

Selain 6 keunggulan yang ditawarkan oleh smarfren dengan luncuran produk barunya yang memiliki kemampuan VoLTE harga juga terbilang terjangkau yaitu dengan harga Rp 1.699.000 Ribu Rupiah.

Jefry Batubara mengatakan “harga kaki lima kualitas bintang lima, tentunya  dalam hal ini untuk memfasilitasili masyarakat indonesia nikmatnya memakai jaringan dan produk dari smarfren yang memperkirakan indonesia 3 tahun akan mendatang dapat menghadapi era digitalisasi.

Berbeda halnya dengan R2, smarfren juga merilis produk untuk pemula 4G LTE  dengan varian produk adromax E2

Andromax E2 dibekali dengan jaringan 4G LTR FDD ( Frequency Division Duplex) dan TTD (Time Division Duplex) serta fitur VoLTE yang pada umumnya hanya disematkan pada ponsel pintar kelas premium. Tidak hanya didukung dengan fitur canggih berbasis internet, ponsel pintar ini juga menggunakan OS Android  Lollipop dengan friendly user interface yang mudah untuk dioperasikan, bahkan bagi pengguna entry-level.

Produk yang ditujukan bagi pengguna ponsel pintar kelas  pemula ini memiliki fitur

  1. Body ramping dengan tampilan layar 4,5 inci
  2. Dual camera rear 5MP AF BSI Sensor LED FLash dan Front 5MP wide angle FF LED Flash
    dan dilengkapi dengan BSI untuk area dengan pencahayaan yang kurangdan dilengkapifokus otomatis.
  3. Dilengkapi dengan Snapdragon 212 Quad core 1, 3 GHz
  4. Large internal memory 8GB RAM+ 1GB RAM
  5. Fasilitas Dual On Multi network smafrrn dan GSM aktif bersamaan.
  6. Smart Screen Feature
    Dimana dapat mengakses aplikasi yang ada dengan memasukan kode khusus seperti membuat huruf ‘M’ pada layar andromax E2  maka secara otomatis akan membuka aplikasi musik.
  7. DTS Soud

Dapat memberikan suara optimal dengan kualitas suara sinematik yang menghasilkan suara lebih baik.

Untuk adromax E2 dibanderol dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp 899.000 dan telah didukung oleh berbagai koneksi nirkabel seperti Wifi, bluetooth dan GPS .

loading...