HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Cristiano Ronaldo Minta Maaf Setelah Kritik Rekan Setim

1

HARIANACEH.co.id – Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang paling kecewa saat Real Madrid kalah di laga derby Madrileno, akhir pekan kemarin. Megabintang berjuluk CR7 ini bahkan sampai melontarkan kritik pedas pada rekan setimnya.

Madrid harus menuai malu dalam laga derby kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu 27 Februari kemarin. Gol tunggal Antoine Griezmann memaksa El Real bertekuk lutut.

Kekalahan ini ternyata sangat mengecewakan buat Ronaldo. Usai pertandingan, ia tidak bisa mengontrol emosinya lantaran melontarkan kritik kepada rekan setimnya di muka publik.

Dalam sebuah wawancara, Ronaldo mengatakan “Jika kami semua berada di level saya, mungkin kami akan jadi pemimpin (liga),” tutur Ronaldo.

Pernyataan pedas tersebut dilontarkan Ronaldo untuk mempertanyakan kualitas beberapa pemain Madrid macam, Lucas Vazquez, Jese dan Mateo Kovacic.

Namun, Ronaldo langsung menyadari kesalahannya itu. Dia pun coba menjelaskan maksud dari kata-katanya sebelumnya.

“Yang saya maksud adalah level fisik, bukan level dari (kualitas) permainan. Saya tidak merasa lebih hebat dari siapapun rekan setim saya,” kilahnya.

Ronaldo nampaknya sadar apabila kata-katanya cukup menyakiti rekan setimnya. Demi memperbaiki hubungan dan menjaga soliditas tim, penyerang 31 tahun ini dikabarkan “telah melontarkan permintaan maaf yang dikirimnya melalui WhatApps”, demikian seperti diklaim El Mundo Deportivo.

Selanjutnya, Ronaldo dikabarkan berencana menjelaskan secara langsung komentarnya itu kepada rekan setim sebelum sesi latihan Madrid.

Hingga kini, belum diketahui apa yang membuat Ronaldo begitu kecewa dengan kekalahan dari Atletico. Namun kuat dugaan, ia kecewa karena kekalahan dari Atletico tidak hanya sebatas gengsi, tapi juga menipiskan peluang Mardrid untuk merebut gelar La Liga musim ini di mana Madrid yang menempati posisi tiga, terpaut 12 poin dari rival abadinya, Barcelona di puncak klasemen.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time