HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Fiorentina vs Napoli, Ini Susunan Pemainnya

4

HARIANACEH.co.id – Napoli akan mendapat rintangan berat untuk menempel Juventus dalam perebutan puncak klasemen Liga Serie-A Italia. Tak tanggung-tanggung, I Partenopei bakal bertandang ke markas Fiorentina pada pekan ke-27, Selasa 1 Maret.

Napoli tampaknya bakal tampil menyerang total sejak awal pertandingan demi meraih kemenangan. Hal itu terlihat dari komposisi pemain yang sudah disiapkan pelatih Napoli Maurizio Sarri.

Menggunakan formasi 4-3-3, Sarri akan menurunkan trio andalannya di lini depan, di antaranya, Gonzalo Higuain, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne.

Meski belum mencetak gol dalam dua laga terakhir, Higuain tetap menjadi andalan Sarri pada laga ini. Di lini tengah, Sarri akan memasang tiga pemain seperti Allan, Jorginho, dan Marek Hamsik.

Sementara itu, Raul Albiol dan Kalidou Koulibaly diandalkan menjadi duet bek tengah. Keduanya dipercaya untuk mengadang pergerakan striker Fiorentina Nikola Kalinic yang tampil pada laga tersebut.

Di kubu tuan rumah, Fiorentina juga sudah menyiapkan skuat terbaik mereka. Nama-nama seperti Borja Valero, Matias Fernandez, dan Cristian Tello akan dimainkan pada laga tersebut. Ketiganya akan membantu pergerakan Kalinic.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori, Alonso; Badelj, Vecino; Tello, Borja Valero, Mati Fernandez; Kalinic

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne

Komentar
Sedang Loading...
Memuat