HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jordi Alba: Madrid Punya Peluang Besar Dapatkan Gelar

3

HARIANACEH.co.id – Barcelona sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1 ketika menjamu Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol, Senin 29 Februari. Kemenangan tersebut membuat El Barca semakin kokoh di puncak klasemen, sekaligus memperlebar jarak mereka dengan rival-rival mereka di klasemen sementara seperti Atletico Madrid dan Real Madrid.

Dengan mengoleksi 66 poin, Barcelona kini unggul delapan poin dari Atletico yang berada di peringkat kedua klasemen. Sedangkan rival abadi Blaugrana, Real Madrid tertinggal lebih jauh, yakni 12 poin.

Meski demikian, bek Barcelona Jordi Alba menegaskan timnya tidak akan bersantai-santai melihat hasil ini. Karena menurutnya, kedua tim tersebut tetap memiliki peluang untuk menyalip Barcelona.

Baca Juga

“Kami tidak akan menganggap Madrid sudah jauh dari persaingan gelar. Kami memimpin sangat baik, kami tidak akan berbohong soal ini. Tetapi, jika kami kehilangan poin, Madrid dan Atletico adalah tim sangat bagus yang akan menekan kita hingga akhir musim,” ujar Alba.

“Ini menjadi keuntungan penting. Tetapi, kami harus berjuang terus hingga akhir. Kami memiliki keunggulan jarak poin yang besar dan jelas ini adalah hasil usaha kami sendiri,” tambahnya.

Madrid gagal memperkecil jarak mereka dengan Barcelona. Kegagalan tersebut didapat usai menelan kekalahan dari Atletico dengan skor tipis 0-1 pada Sabtu 27 Februari.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat