HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mobil Baru untuk F1 2016 Akhirnya Diperkenalkan Sauber

5

HARIANACEH.co.id – Tim Sauber akhirnya merilis mobil baru yang akan mereka andalkan pada persaingan Formula 1 musim 2016. Mobil yang diberi nama C35 ini diyakini akan mampu jadi penantang.

Sauber menjadi tim terakhir yang memperkenalkan mobil baru mereka. Mobil barunya ini untuk pertama kali bakal diuji cobakan saat sesi tes pramusim kedua di Barcelona, hari ini.

Sebelumnya, pada sesi tes pramusim pertama di Barcelona, pekan lalu, dua pembalap Sauber, yakni Felipe Nasr dan Marcus Ericsson masih menggunakkan paket mesin mobil 2015.

Kubu Sauber tidak menjelaskan lebih detail tentang mobil barunya ini. Namun, dari tampilan luar, C35 terlihat cukup menarik dengan paduan warna biru dan kuning.

Bos tim Sauber, Monisha Kaltenborn hanya melontarkan kepercayaan dirinya terkait peluang Sauber jadi penantang untuk bersaing di papan tengah.

“Kami ingin berkembang. Jelas, ada posisi tertentu yang ingin kami capai. Tapi, untuk memulai itu, penting bagi kami untuk bisa bersaing di papan tengah,” ujar Kaltenborn.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat