HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sarjani Pastikan M. Iriawan Pasangannya di Pilkada 2017

3

HARIANACEH.co.id, SIGLI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Pidie, Tgk H. Sarjani Abdullah, memastikan bahwa M. Iriawan akan menjadi pasangannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Pernyataan sikap tersebut dikatakannya kepada HARIANACEH.co.id, Selasa (1/3), setelah membuka acara sosialisasi dana Gampong di Alun-alun, Kota Sigli, Pidie.

“Kami adalah rangkaian yang tak bisa dipisahkan, Kecuali Allah Swt. Kalau sudah ada yang pas untuk apa mencari yang lain,” pungkasnya.

Mengenai apakah ada atau tidak dukungan dari Partai Nasional, Sarjani, mengatakan sementara ini semua kalangan mendukung saya, tapi tidak tahu kedepannya. Sementara itu, dia enggan menyebutkan partai mana saja yang sudah ‘bersama’ Partai Aceh di Pilkada 2017. Tetapi DPW PA Pidie belum menyerahkan secara tersurat pencalonannya menjadi Bupati Pidie kedepan kepada DPP PA Banda Aceh, namun secara lisan dab koordinasi, pihaknya sudah mengkonfirmasi pusat, jelasnya.

“Sudah ada lobi-lobi, nanti saya bilang siapa yang audah bergabung. Sementara ini semua dukung saya calon lagi, tapi tidak tahu nanti,” terangnya.

Sedangkan untuk pendeklarasian dirinya,   Sarjani belum mau melakukannya dalam waktu dekat, “untuk deklarasi tidak dalam waktu dekat, tapi InsyaAllah akan kami gelar nanti,” Imbuhnya. (HAI/Said)

loading...