HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tingkatkan Penetrasi 4G LTE, Smartfren Luncurkan Ponsel Andromax 4G

2

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), mewujudkan komitmennya untuk mempercepat penetrasi 4G LTE dengan meluncurkan Andromax 4G terbarunya, Andromax R2 dan E2 di The Pade Hotel, Banda Aceh.

Kedua ponsel pintar ini dapat digunakan di jaringan Smartfren 4G LTE dan telah disematkan teknologi teranyar Voice over LTE (VoLTE), sehingga menjadikannya ponsel Andromax pertama yang memiliki fitur VoLTE.

VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih namun tetap hemat baterai.

Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera PT Smartfren Telecom, mengumgkapkan “Suatu kebanggaan bagi kami karena Smartfren merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia serta meluncurkan ponsel pintar dengan harga terjangkau. Layanan ini sekarang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan kami di 85 kota di Indonesia”.

Andromax R2 dan E2 hadir dengan fitur – fitur yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi dengan menggunakan teknologi terdepan.

“Kami berharap fitur VoLTE pada kedua ponsel ini dapat mempercepat penetrasi 4G LTE dan mendukung transformasi digital di Indonesia sehingga dapat mewujudkan ekosistem digital yang tidak kalah dengan negara lain” Pungkas Jefrie Chairuddin, Regional Manager Marketing, PT Smartfren Telecom. (HAI/Rina Azvira)

loading...