HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dua Perempuan Ditembak Mati Karena Serang Kantor Polisi Turki

1

HARIANACEH.co.id – Sebuah kantor polisi di Istanbul, Turki diserang oleh dua perempuan dengan granat dan tembakan. Polisi melakukan perlawanan dan menewaskan dua perempuan itu.

Kedua pelaku sempat kabur dari kantor polisi itu  dan berlindung di dalam sebuah gedung di wilayah Bayrampasa, Istanbul. Polisi pun memburu keduanya dan melakukan operasi untuk menangkap mereka.

Namun akhirnya polisi menembak dan menewaskan dua orang pelaku tersebut. Tidak ada pihak yang mengaku bertanggungjawab di balik penyerangan ini. Demikian diberitakan AFP, Kamis (3/3/2016).

Namun baik pemberontak Kurdi dan militan sayap kiri sempat melakukan penyerangan terhadap polisi di Istanbul dalam beberapa waktu tersebut.

Februari lalu, 29 orang dilaporkan tewas dalam pengeboman mobil yang ditargetkan terhadap konvoi militer di Ankara. Kelompok pemberontak Kurdistan TAK mengaku bertanggungjawab dalam kejadian tersebut.

Pada 2015, ada empat pengeboman yang dilakukan oleh Islamic State (ISIS). Ini termasuk serangan mematikan yang menewaskan 103 orang di Ankara pada Oktober.

loading...