HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Qlik Perluas Jaringan Kemitraan di Asia

3

HARIANACEH.co.id — Qlik, penyedia solusi analitik visual dunia terkemuka, hari ini mengumumkan telah memperluas jaringan kemitraan di Asia dengan menambah 33 mitra baru untuk mendukung pertumbuhannya di kawasan ini. Mitra-mitra baru diantaranya adalah JSC Tech di Korea Selatan, NEC di Malaysia , PT Synnex di Indonesia , and NCS serta Dimension Data dari Singapura. Dengan demikian, Qlik kini memiliki hampir 100 mitra di seluruh ASEAN, Hong Kong , dan Korea Selatan.

Di ajang Qlik Asia Partner Summit 2016 yang diselenggarakan di Phuket, Thailand , pada tanggal 25-26 Februari, yang dihadiri oleh lebih dari 100 partisipan dari seluruhAsia , Qlik mempersembahkan penghargaan tahun 2015 kepada sejumlah mitra teratas atas keberhasilan mereka memberikan nilai dan manfaat yang luar biasa kepada para konsumen dan memperluas jangkauan platform analitik visual Qlik.

Jajaran pemenang adalah:

  • Top Revenue Partner – Miso Infotech Inc. (Korea Selatan)
  • Biggest Partner Deal – VS Security ( Taiwan )
  • Rookie Partner – JSC Tech (Korea Selatan)
  • Top Revenue Partners for Qlik Sense – IDR Systems (Korea Selatan) dan VANTIS Solutions  ( Hong Kong )
  • Most Innovative Partner – Metro Systems ( Thailand )
  • Fastest Sale Cycle – SIFT Analytics (Singapura)

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kinerja gemilang di komunitas mitra Qlik yang telah membuat pendekatan inovatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis konsumen serta menunjukan tingkat keahlian tertinggi dalam mengimplementasikan berbagai solusi milik Qlik seperti QlikView ® dan Qlik Sense ®. Beberapa konsumen baru yang berhasil digaet Qlik pada tahun diantaranya adalah United World College dan Becton Dickinson di Singapura.

“Mitra kami adalah bagian terpenting dan paling berharga di dalam strategi pemasaran Qlik. Seiring semakin berkembangnya pasar BI (business intellegence) untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, mitra-mira kami adalah bagian terpenting dari tim pemasaran global kami, sehingga memudahkan mereka untuk menjangkau dan memberi layanan optimal dan cepat kepada para konsumen kami guna memenuhi segala kebutuhan bisnis mereka dan membantu mereka memanfaatkan beragam praktik terbaik yang didorong oleh data untuk wujudkan pengambilan keputusan yang lebih cepat dan akurat,” ujar Managing Director dan Vice President Qlik Asia, Terry Smagh . Strategi kami sangat mengandalkan kemampuan kami dalam bekerjasama dengan para mitra kami untuk menggali lebih banyak peluang bisnis, meningkatkan daya saing, dan menciptakan nilai lebih untuk para konsumen kami.”

loading...