HARIANACEH.co.id — Teknologi virtual reality yang tengah berkembang dimanfaatkan Curiscope untuk mendukung proses belajar dan mengajar, melalui konsep Virtual-Tee. Untuk mewujudkannya Curiscope meluncurkan kampanye di Kickstarter.

Menurut penjelasan pada halaman Kickstarter, kaus ini memungkinkan pengguna mengeksplorasi anatomi tubuh dalam format animasi, melalui aplikasi yang tersedia untuk perangkat iOS, Android, ataupun Mobile VR.

Virtual-Tee disebut mengombinasikan dua elemen, yang khusus dicetak di atas permukaan kaos dan aplikasi smartphone. Curiscope juga menyebut, proyek yang dikampanyekannya ini merupakan bagian dari visi lebih besar, yaitu memanfaatkan teknologi untuk menginspirasi dan menghubungkan generasi satu dengan selanjutnya.

Baca Juga:  Lost Within akan Diluncurkan Musim Panas Ini.

Curiscope juga menyebut, produk ini ditujukan untuk anak-anak, orang tua, sekolah, dan setiap orang yang memiliki ketertarikan untuk mempelajari anatomi tubuh manusia dengan cara yang menyenangkan.

Dengan mendukung kampanye Virtual-Tee, pendukung akan mendapatkan kaus dengan elemen khusus tersebut, dalam tiga pilihan warna, yaitu merah, biru dan hijau. Sementara aplikasi dapat diunduh secara gratis melalui toko aplikasi masing-masing sistem operasi.

Hingga saat ini, Curiscope berhasil mengumpulkan dukungan dana sebesar GBP21.739 dari total target GBP70.000. Selain itu, kampanye yang akan berlangsung hingga 27 hari mendatang ini juga berhasil mengumpulkan dukungan dari 575 pendukung.

loading...