HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Donald Trump Bahas Alat Vital di Debat Partai Republik

1

HARIANACEH.co.id – Partai Republik kembali melakukan debat kandidat presiden. Donald Trump yang tidak pernah lepas dari kontroversi, membahas alat vitalnya dalam debat tersebut.

Trump yang diunggulkan dalam pertarungan menuju calon Presiden AS dari Partai Republik, berdebat sengit dengan rivalnya, Marco Rubio. Trump menyebut Rubio ‘si Tangan Kecil’.

Sementara komentar vulgar dari Trump datang di saat dirinya dikecam karena menyerang pribadi rivalnya. Di hadapan panelis dan rival lainnya, Trump bahkan mengklaim ukuran alat vitalnya yang besar.

Semua berawal ketika Rubio menyematkan julukan Trump sebagai “Little Marco”. Hal tersebut pun dibalas Trump di Debat Partai Republik.

“Donald terus menghina siapapun yang berada di podium ini. Kalau ada seseorang yang pantas untuk diserang sudah pasti Donald Trump,” ujar Rubio dalam debat, seperti dikutip AFP, Jumat (4/3/2016).

Trump kemudian melawan kritikan Rubio dengan tangannya dan mengatakan: “Lihat tangan (Marco Rubio) ini. Apakah ini tangan yang kecil?”.

“Kalau tangan ini kecil, sesuatu lainnya pasti kecil,” tutur Trump, mereferensi alat vital Rubio.

“Saya jamin, saya tidak ada masalah. Saya jamin itu,” tegasnya.

Debat Partai Republik ini tidak hanya diikuti oleh Donald Trump, tetapi juga oleh Marco Rubio dan Ted Cruz. Mereka saling bersaing untuk merebut status calon Presiden AS dari Partai Republik.

loading...