HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Hasil Tes Darah dan Rambut Ivan Haz Akan Segera Dikantongi Polisi

1

HARIANACEH.co.id – Hasil tes urine telah menunjukkan Fanny Safriansyah alias Ivan Haz negatif menggunakan narkotika. Polisi kini menunggu hasil tes darah dan rambut untuk memperkuat hasil yang didapat dari tes urine.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak menyatakan, hasil tes darah dan sampel akar rambut Ivan Haz bisa diketahui beberapa hari ke depan.

“Satu atau dua hari,” kata Musyafak kepada wartawan, Jumat (4/3/2016).

Pengambilan sampel darah dan akar rambut ini dilakukan untuk memastikan tak ada riwayat narkotika dalam tubuh anak mantan Wakil Presiden Hamzah Haz ini. Dua tes ini dapat menunjukkan kandungan narkoba dalam tubuh, meski pengguna telah lama tak mengonsumsi barang haram itu.

“Walau sudah dua atau empat bulan tak mengonsumsi narkoba,” kata Musyafak.

Ivan Haz saat ini menjadi tersangka kasus penganiayaan asisten rumah tangganya, Toipah. Legislator PPP itu sudah mendekam di penjara sejak Senin 29 Februari.

Nama Ivan Haz juga disebut-sebut dalam pengembangan kasus penggerebekan narkotika di Perumahan Kostrad Tanah Kusir. Salah satu warga sipil inisial IH yang diduga terlibat kasus narkotika, adalah Ivan Haz.

loading...