HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mahathir Mohamad: Turunkan Najib Satu-Satunya Tujuan

2

HARIANACEH.co.id – Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menginisiasi pertemuan untuk melengserkan Perdana Menteri Najib Razak. Mahathir bahkan duduk bersama dengan lawan politiknya.

Di antara yang hadir adalah Menteri Besar Selango Datuk Seri Mohamed Azmin Ali, Ketua Partai DAP Lim Kit Siang, mantan Deputi Perdana Menteri Tan Sri Muhyiddin Yassin dan mantan Presiden Partai MCA Tun Dr Ling Liong Sik.

“Ada satu kesamaan dari kami semua, sebagai warga negara yang menyuarakan kekhawatiran atas apa yang terjadi di negara ini,” sebut Mahathir, membaca pernyataan bersama, seperti dikutip The Malaysian Insider, Jumat (4/3/2016).

“Kami menandatangani deklarasi yang didalamnya mendesak PM Najib Razak harus lengser dari kekuasaannya,” tegas pernyataan itu.

“Kepada rakyat Malaysia, tak peduli ras, agama, politik atau partainya, tua muda, untuk bergabung bersama kami menyelamatkan pemerintahan yang dipimpin oleh Najib Razak,” sebutnya.

Deklarasi yang disebut “Deklarasi Rakyat” ini, berisi poin menuntut Najib dan kroninya untuk lengser. Selain itu 58 orang menandatangani deklrasi tersebut yang Mahathir tegaskan bahwa mereka tidak mewakili partai politik.

loading...